COMUNITAS MIG33 PANTURA
Would you like to react to this message? Create an account in a few clicks or log in to continue.

COMUNITAS MIG33 PANTURA

※[SELAMAT DATANG DI COMUNITAS MIG33 PANTURA]※
 
IndeksLatest imagesPencarianPendaftaranLogin

 

 Peraturan forum

Go down 
PengirimMessage
diem4z_87
Admin
diem4z_87


Male Jumlah posting : 17
Age : 36
Lokasi : cuemarank_puanazz...
Job/hobbies : ۩ۭ۫۬۩ۭ۫۬۩ۭ۫۬۩ۭ۫۬۩ۭ۫۬۩ۭ۫۬۩ۭ۫۬۩ۭ۫۬۩ۭ۫۬۩ۭ۫۬۩ۭ۫۬۩ۭ۫۬۩ۭ۫۬۩ۭ۫۬۩ۭ۫۬
ID_mig33 : a-.z diiiie-_-eiiiim4z
Registration date : 22.10.08

Peraturan forum Empty
PostSubyek: Peraturan forum   Peraturan forum EmptyThu Oct 23, 2008 12:06 am

By registering on this forum, you agree to adhere to the following rules:
Quote :
Dengan melakukan registrasi di forum ini, anda setuju untuk mangikuti aturan-aturan di bawah ini:

Arrow This Website is not associated with Mig33 in anyway. The administrator of this website is not connected with Project Goth or MIg33.
Quote :
Website ini tidak memiliki hubungan dengan Mig33. Administrator di website ini tidak memiliki hubungan apapun dengan pihak Project Goth atau Mig33
Arrow Any Discussion related to Hang Code, Kick Code, Colour Codes will be removed without warning. These are Mig33 vulnerabilities that degrades the user experience, such discussions will not only be removed without warning but can also get your account banned or deleted.
Quote :
Setiap diskusi yang berhubungan dengan kode hang, kode kick, kode warna, akan segera dihapus tanpa peringatan terlebih dahulu dan akun anda dapat dinonaktifkan karena hal tersebut
Arrow Only one account per person is permitted.
Quote :
hanya satu akun diizinkan untuk satu orang anggota forum ini
Arrow Post in correct section.
Quote :
Masukan topic anda di halaman yang sesuai dengan topic anda
Arrow Disrespect towards Moderators, Forum Administrators, other groups and other users will result in immediate banning.
Quote :
Kata-kata yang tidak sopan atau mencela kepada Administrator, Moderator forum ini atau kepada Administrators Mig33,Mig33 Staff dan user lain akan segera dihapus dan akun anda akan dinonaktifkan
Arrow NO OBSCENE LANGUAGE: This board is intended for family use. Please refrain from using any vulgar language that would offend someone else. Inappropriate words will be edited. This also applies to User Names. Accounts with inappropriate user names may be deleted.
Quote :
TIDAK DIIZINKAN MENGGUNAKAN KATA-KATA TIDAK SOPAN: Forum ini ditujukan untuk penggunaan keluarga dari semua tingkatan umur. Tolong anda dapat menahan diri untuk dan tidak menggunakan bahasa yang vulgar dan tidak sopan. Hal ini juga berlaku bagi nama akun anda, akun yang menggunakan nama tidak sopan akan segera dinonaktifkan
Arrow MULTIPLE POSTING: Think twice before multi posting same thing again and again. Multiple posts in the same section or across multiple sections will not be tolerated. Multiposting will be considered as spamming and will get your account banned or deleted.
Quote :
Berfikirlah dua kali sebelum memasukan topic yang sama berulang-ulang, hal ini akan dianggap spam dan akun anda dapat dinonaktifkan


Staff Mig33 pantura Community berhak menghapus, mengedit, memindahkan, memberikan quota pada posting tanpa pemberitahuan / peringatan.


COMUNITAS MIG33 PANTURA
Kembali Ke Atas Go down
https://mig33pantura.catsboard.com
 
Peraturan forum
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
COMUNITAS MIG33 PANTURA :: INFO FORUM :: FORUM RULES-
Navigasi: